Monday, April 14, 2014

WAKUWAKU JAPAN - Cheers! "B-Grade" Gourmet!

Hallo!
Kali ini aku mau posting tentang WAKUWAKU JAPAN lagi nih.
Buat yang belum tau WAKUWAKU JAPAN, bisa baca postingan aku sebelumnya disini.

Kalau di postingan yang lalu aku bahas tentang travelling, kali ini aku mau bahas tentang makanan. Di  WAKUWAKU JAPAN, ada acara yang membahas makanan Jepang. Dan aku suka banget liatnya. Bikin laper sih emang hehe.


Jadi kemarin ini aku nonton salah satu acara yang namanya "Cheers! "B-Grade" Gourmet!"
Di acara ini hostnya membawa kita ke suatu daerah, dan mengenalkan kita sama makanan yang enak2 atau yang terkenal di daerah situ.
Cocok banget nih di tonton buat kalian yang mau pergi ke Jepang. Hehe. Siapa tau bisa nyobain makanan2 itu pas di Jepangnya.



Deskripsi acaranya:
Masakan rakyat dalam bahasa Jepang diistilahkan sebagai “Level B Gourmet”. Huruf B ini melambangkan best alias terbaik.
Hikomaru, penggemar kuliner rakyat yang murah dan lezat seperti kare, ramen, dan okonomiyaki, berkeliling dari satu restoran ke restoran lain yang menyajikan makanan enak bersama Yu Tejima, gravure idol yang menyebut dirinya sendiri rakus.


Each episode, we feature a town, and our host Hikomaro, who loves the cheap and delicious "B- Class Gourmet Dishes," takes us to his favorite places to eat.

Jadwal tayangnya:
Setiap Sabtu pukul 18.30 sampai 19.00 WIB

Siaran ulangnya:
Minggu pukul 00.30 sampai 01.00 WIB

Nah, buat yang mau tau jadwal acara yang ditayangin di WAKUWAKU JAPAN bisa lihat disini http://www.wakuwakujapan.tv/id/time/page/201404.html

Sekian dulu post aku tentang WAKUWAKU JAPAN TV.


berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[4]

Also find me on:

No comments:

Post a Comment

Don't forget to follow my blog to see the recent updates. Also, leave your blog url too so I can visit you back!