Monday, March 13, 2017

Review Colourpop Ultra Matte Lip

Seperti yang udah aku ceritain di postingan sebelumnya kalau aku punya target ga boleh beli lipstick baru sebelum semua lipstick ku ke review, maka postingan kali ini pun tentang review lipstick lagi. Buat kalian yang makeup junkie, pasti udah pada tau dong brand Colourpop ini? Brand yang belum lama hype karena Lippie Stix nya. Dan sekarang Colourpop juga sudah ngeluarin Eyeshadow, Blush On, Highlighter, Eye Liner, Eye Brow, dan lain- lain.

Balik lagi karena aku cukup penasaran dengan hype nya si Colourpop ini, aku memutuskan untuk nyobain Ultra Matte Lip nya. Soalnya aku memang lebih prefer lipstick matte dibandingkan satin atau glossy gitu karena biasa yang hasil akhirnya matte bakal lebih tahan lama di bibir. Trus nih, karena lippies warna brown nude gitu lagi ngetrend2 nya efek Kylie Jenner, akhirnya aku pengen nyobain deh punya lippies warna agak brownish gitu. Makannya aku beli Colourpop Ultra Matte Lip yang warna nya Chi.

colourpop ultra matte lip shade chi review nellanelwan

Description
This thin, lightweight formula smoothly glides on the lips leaving SUPER intense pigment with a bold, ultra-matte look. It is very long-wearing and 100% kiss-proof AKA no transferring!

Net Weight 3.2 g / 0.11 oz
Untuk packagingnya sendiri sih bentuknya simpel gitu ya,

colourpop ultra matte lip chi review nellanelwan

Ingredients Colourpop Ultra Matte Lip terdapat di box kemasannya
colourpop ultra matte lip ingredients review nellanelwan

Trus ada keterangannya Made in USA. Karena shade yang aku beli ini merupakan kolaborasi Colourpop dengan Karrueche, di balik box nya ada sticker keterangan karrueche x colourpop. Buat yang ga tau, Karrueche adalah aktris dan model.
colourpop ultra matte lip review nellanelwan

Aplikatornya berbentuk doe foot. Menurutku agak kasar sih applikatornya. Trus packagingnya sendiri gampang banget ke gores, liat aja di gambar bawah, tulisan Colourpop nya udah mau hilang karena kena gores.
colourpop ultra matte lip chi review indonesia

Swatch nya:
Menurutku warna Chi ini bener- bener pure brown with the hint of pink. Awalnya ketika diaplikasiin, shade pink nya kelihatan banget, tapi ketika sudah bener- bener kering hasilnya bener- bener jadi brown.

colourpop ultra matte lip karrueche chi swatch nellanelwan

Dari segi formula, Ultra Matte Lips ini cepat kering, jadi harus cepet ngeblend nya di bibir. Yang aku bingung, warna shadenya terlihat lebih muda saat belum kering. Saat sudah kering, warna hasil akhirnya bener- bener berubah jadi lebih tua. Menurutku, Ultra Matte Lip ini kering banget di bibir, apalagi setelah kering. Kamu bakal ngerasa bibir kayak ketarik gitu. Jadi kalau kamu punya bibir yang kering, produk ini bukan untuk kamu. Mungkin kamu bisa coba Ultra Satin Lips nya (aku sendiri belum pernah coba sih).

Kalau kamu sedang mencari lipstick yang long lasting, Ultra Matte Lip ini cocok banget untuk kamu. Dia bener- bener last all day! Sampe- sampe agak susah sih dihapusnya. Kalian harus menggunakan remover yang oil based agar mudah menghapus lipstick ini. Sampe- sampe Bioderma ku aja ga bisa loh menghapus lipstick ini dengan sekali usap. Bener- bener harus di gosok.

colourpop ultra matte lips chi kylie lip kit dupe swatch

Nah kalau kamu udah pernah nyoba produk nya Colourpop belum? Aku cukup penasaran sih sama Ultra Satin Lip nya.

Be friends with me and find me on: 

Love,
nella nelwan indonesian beauty blogger

10 comments:

  1. colourpop emang bikin kering gak nyaman tapi warnanya bikin pengen dibeli banget yaa...

    khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa. warnanya itu loh cantik2 banget. makannya sekarang aku penasaran sama ultra satin lips nya.

      Delete
  2. Kalo bikin kering banget, aku ga cocok berarti :D. Bibirku jg kering sih mba.. Tp jujur aja, aku blm pernah tau lipstik ini sih.. :). Jd tau sekarang, dan mungkin kalo ketemu yg jenis ultra satin , aku jg lbh penasaran pgn coba yg itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa. ini sebenernya brandnya ngehits banget dikalangan blogger luar. tapi ya gitu kering banget di bibir

      Delete
  3. warnanya cantik, apa lg kalau di tambah pake FOTD ala ala keylie gitu pasti makin makin ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. biar makin kekinian kayak kylie gitu ya

      Delete
  4. Halo! Nice review. Aku jg sempet punya colorpop ini wrna bumble yg dl nhehits bgt! Tp krn bibir ak super duper kering jadinya aku pake buat makeupin klien. Hehhe.

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa di aku pun juga super duper kering ga nyaman gitu.

      Delete

Don't forget to follow my blog to see the recent updates. Also, leave your blog url too so I can visit you back!