Monday, October 2, 2017

My Favorite Face Mist Ever - Nature Republic Soothing Gel Mist

Udah ga terhitung deh berapa botol Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist yang aku habiskan. Mungkin sudah ada lebih dari 10 botol. Awal mula aku coba produk dari Nature Republic sendiri sejak Aloe Vera Soothing Gel nya hits banget di kalangan beauty blogger & vlogger. Pasti penggemar makeup dan skincare korea tau produk itu kan? Aku sendiri beli Soothing Gel Mist ini karena suka banget sama Soothing Gel nya. Cuma kalau pakai Soothing Gel nya di pagi hari aku mikirnya agak ribet dan terlalu berat untuk kulitku yang berminyak, jadinya aku memutuskan untuk menggunakan Gel Mist di pagi hari dan Soothing Gel di malam hari.

Sebetulnya produk Nature Republic Soothing Gel Mist ini sudah pernah aku singgung sedikit di post November Empties ku disini.

nature republic soothing gel mist review nellanelwan

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist is a gel type mist made up of 92% aloe vera. Deep moisturising and help protect skin from harmful environment. This multi-purpose hydrating gel mist can be used on face, arms, legs etc. 
Ingredients
Aloe Barbadensis Leaf Extract (92%), Alcohol, Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridi (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Polyester-5, Polyquaternium-51, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Parfum, Disodium Edta

nature republic aloe vera soothing gel mist review nellanelwan

Botolnya sendiri terbuat dari plastik, jadi cocok juga untuk dibawa travelling karena tidak perlu takut botolnya pecah atau tumpah. Aku sendiri pernah bawa produk ini untuk travelling dan belum pernah ada kejadian produknya tumpah. Tutup botolnya ga mudah longgar.

nature republic soothing moisture aloe 92 aloe vera soothing gel mist review nellanelwan

Untuk spray nya sendiri dia akan menghasilkan air yang cukup banyak, bukan yang berbentuk fine mist gitu tapi beneran spray airnya. Jadi aku selalu menggunakannya sebagai bagian skincare alias sebelum memakai makeup. Aku memakai mist ini setiap kali habis cuci muka.

Bagi kalian yang memiliki kulit kering, kalian juga bisa membawa mist ini dan menggunakannya setiap kali kalian merasa kulit kalian kering. Sekedar tips dari aku, ketika kalian menggunakannya setelah makeup, cukup 2 sampai 3 kali semprot untuk 1 muka agar muka tidak terlalu basah. Setelah itu kipas2 atau tap tap secara perlahan.

Overall aku suka sekali dengan produk ini, dipakainya sangat mudah, harganya pun terjangkau. Untuk 150ml harganya tidak lebih dari 100ribu. Bisa dipakai 2 sampai 3 bulan tergantung pemakaian (kalau aku, aku pakai setiap hari). Menurut aku Soothing Mist nya benar- benar membantu mengembalikan kelembapan kulit setelah cuci muka. Ga terlalu berat untuk kalian yang punya kulit berminyak. Sedangkan untuk yang memiliki kulit kering mungkin mist ini hanya akan membantu sedikit, kalian pasti akan butuh moisturizer lagi.



Be friends with me and find me on: 

Love,
nella nelwan indonesian beauty blogger

No comments:

Post a Comment

Don't forget to follow my blog to see the recent updates. Also, leave your blog url too so I can visit you back!