Sunday, February 25, 2018

Top 5 Lip Cream Favorit



Tren lip cream masih tetap menduduki posisi pertama dari tahun ke tahun. Dipostingan kali ini aku mau share top 5 lip cream terfavorit versi aku

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Kayaknya udah 2 tahun belakangan ini lip cream matte memang lagi ngehits ya. Aku inget banget pas tahun 2016 salah satu pioneer brand lokal yang mengeluarkan lip cream matte ya Wardah ini. Kualitas nya ga perlu diragukan lagi, pigmentasi warnanya bagus dan cukup tahan lama di bibir. Dari yang dulu cuma ada sekitar 7 macam warna, tahun berikutnya Wardah mengeluarkan warna lainnya. Tapi tetep, warna favoritku yaitu yang No 3 See You Latte. Bahkan aku menggunakan lip cream ini untuk acara lamaranku. Harganya sekitar Rp 57.000

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

2. The Balm Meet Matte Hughes

Wednesday, February 21, 2018

Berbagi Resep Masakan Praktis

Tinggal di Melbourne selama hampir 10 bulan membuat aku mau ga mau harus belajar melakukan banyak hal sendiri, salah satunya adalah memasak. Ditambah lagi aku berkewajiban untuk menyiapkan makanan untuk 1 orang lagi yang tidak lain adalah suamiku. Padahal dulu sebelum pergi ke Melbourne, boro2 bisa masak, yang namanya masak sesimpel nasi goreng aja engga pernah sama sekali. Jadi setelah sampai Melbourne, mau ga mau nyoba masak sendiri karena mau gimana pun masak di rumah lebih murah dan lebih sehat daripada jajan di luar.

Nah, pasti banyak nih temen2 ataupun para pengantin baru yang memang baru belajar memasak kayak aku gini. Dan setelah 10 bulan masak sendiri dan dapet respon positif dari suami serta teman2 yang pernah nyobain masakanku, akhirnya aku berani deh sharing resep masakanku melalui Cookpad.

Jangan takut, resep yang aku share sangat mudah dicoba, bahannya pun simpel cocok banget untuk para pemula. Bagi yang ingin mencoba silahkan follow cookpad aku dan kalau recook jangan lupa share fotonya ya.

Cookpad : nellskitchen

berbagi resep masakan mudah

Be friends with me and find me on: 

Love,
nella nelwan indonesian beauty blogger